Doel Sumbang - Aku Tidak Sinting

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Doel Sumbang - Aku Tidak Sinting
Intro : Am F Dm Am A Dm Am E Am E

Am
Kau yang menjengukku
G
ketika aku duduk lesu
di lantai trotoar jalan sudirman
Dm
Menghadap dan menatap tong
Am
yang penuh berisi surat-surat gadaiku
G
Dan disitulah tanggung jawabku
Dm
tumpah pada arloji seiko,
sepatu lotto, kaos oblong dors,
Celana tira, kalung platina dan radio
empat ban merk telesonic
E                 Am F Dm Am A Dm Am E Am E
Aku tidak sinting..

Am
Kau yang melihatku ketika
G
aku lari dengan kaki kesemutan
Mengejar perempuan malam sudirman
Dm                             Am
Tinggalkan kau yang nampak bengong
disekap angin malam yang membacok tulang
G
Dan disitulah aku kejar
Dm
surga semu dari sumia denok,
laila majnun, siti salehah,
neneng warsiah, ina sarinah
dan rukmini binti eceng gondok wati.
E                Am F Dm Am A Dm Am E Am E
Aku tidak sinting

Am
Kau yang menyaksikan ketika aku mabuk
G
dan ngecapruk hingga hampir disergap
petugas pertahanan sipil,
Dm
lantaran saban waktu lupa diri
Am
berteriak pidato seperti Kenedy
atau presiden Regent yang kampanye
G
Dan disitulah dendamku tumbuh subur
Dm
pada Jhoni Walker, ekspoji enbi,
napoleon, martini putaw,
manson columbus
dan arak tradisional kencing kuda..
E              Am
Aku tidak sinting

G
Kau yang menangis terisak
Am
ketika aku dikandangi di sel polresta,
G                                  Am
lantaran kelakuanku dianggap mengganggu kamtibmas
G
Serta ketika mabuk aku pernah menampar
Am
seorang perempuan lumayan tua
G
Yang demi Tuhan aku tak mengira
Am
kalau dia itu perwira polisi..

Dm                Am
Aku tidak sinting, tetapi celaka
E                       Am          A
Apalagi sinting pasti akan lebih celaka
Dm                          Am
Aku tidak sinting, tetapi celaka
E                     Am           A
Apalagi sinting pasti akan lebih celaka

Int : Dm Am E Am A
Dm Am F Dm E Am

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © kunci gitar™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.