Kichi Band - Pacar Temanku

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Kichi Band - Pacar Temanku
Intro : Em C G D (4x)

Em                 C
tak seharusnya engkau disini
G              D
coba untuk merayu aku
Em                 C
sudah jelas kau pacar temanku
G               D
jangan coba merayu aku

Musik : Em C G D

Em                 C
coba lagi dan kau coba lagi
G                  D
dan kau terus memaksa aku
Em                  C
segala macam cara kau lakukan
G                 D
untuk mendapatkan cintaku..

Reff:
C          G
ku tak mengerti temanku
Em               D
pacarmu slalu saja menggoda aku
C         G
selalu mencoba merayu aku
Em          D
menggoda merayu aku

Musik : C G Em D
C G Em D

Em       C
sekuat apapun itu
G            D
aku pasti tergoda
Em         C         G
paras ayu dan rayuannya
D
sungguh menggoda aku..

Back to Reff 3x

C          G
ouwouwo pacar temanku
Em          D
ouwoo menggoda aku (3x)

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © kunci gitar™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.