Wali - Aku Cinta Allah

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Wali - Aku Cinta Allah
F#m        B
Andaikan diriku bisa
E
Seperti yang lain
F#m
Yang Kau sayang
B                  E
Yang Kau rindukan, Yang Kau cintai

F#m         B
Aku lemah tanpaMu aku lelah
E
Aku sungguh tak berdaya
F#m       B          E
Tolongku, Tolongku, Ya.. Allah

[Chorus]
A         B
Setiap air mataku mengalir
E
Allah aku lemah dan tak berarti
A           B
Setiap derai tangis membasahi
E
Allah jangan tinggalkan aku lagi
F#m              B
Aku sayang Allah, Aku rindu Allah
E
Aku cinta Allah

[Interlude] F#m B E

F#m         B
Aku lemah tanpaMu aku lelah
E
Aku sungguh tak berdaya
F#m       B          E
Tolongku, Tolongku, Ya.. Allah

[Chorus]
A         B
Setiap air mataku mengalir
E
Allah aku lemah dan tak berarti
A           B
Setiap derai tangis membasahi
E
Allah jangan tinggalkan aku lagi
F#m              B
Aku sayang Allah, Aku rindu Allah
E
Aku cinta Allah

[Interlude] E  B E

[Chorus]
A         B
Setiap air mataku mengalir
E
Allah aku lemah dan tak berarti
A           B
Setiap derai tangis membasahi
E
Allah jangan tinggalkan aku lagi
F#m              B
Aku sayang Allah, Aku rindu Allah
E
Aku cinta Allah

F#m              B
Aku sayang Allah, Aku rindu Allah
E
Aku cinta Allah

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © kunci gitar™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.