Sheila On 7 - Cahaya Terang

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Sheila On 7 - Cahaya Terang
C     Bm         Am
Ketika aku lihat cahaya terang
Em                   G
Aku dapat merasakan kemanakan pergi
C     Bm         Am
Disaat aku injak dunia luar
Em                 G
Aku yakin semuanya akan ku nikmati
F           Em   G
Takkan pernah aku takut
F           Em   G
Takkan pernah aku sedih
F    Em   C
Hadapi semua ini

[Intro] C Bm Am (2x)

C     Bm         Am
Ketika aku lihat cahaya terang
Em                  G
Aku dapat menemukan tujuan hidupku
C        Bm          Am
Hilanglah sudah semua masa laluku
Em                   G
Akan ku lewati semua dengan hal yang baru
F           Em   G
Takkan pernah aku takut
F           Em   G
Takkan pernah aku sedih
F    Em   C
Hadapi semua ini

[Interlude] C Dm Em G (2x)

F                          G
Aku takkan bisa hidup tanpa dirinya
F                           G
Aku takkan mampu hidup tanpa sentuhannya
G
Mampu hidup tanpa sentuhannya
F           Em   G
Takkan pernah aku takut
F           Em   G
Takkan pernah aku sedih
F    Em   C
Hadapi semua ini

[Coda] C Bm Am (3x)
C Bm Am C

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © kunci gitar™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.