Wali - Jangan Tuduh Aku

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Wali - Jangan Tuduh Aku
G
Jangan kau tuduh aku
Bm
Tuduh aku selingkuh
C               D
Sadarkah ucapanmu adalah doamu

G
Jangan kau tuduh aku
Bm
Tuduh aku selingkuh
C
Sadarkah tuduhanmu
D                 G
Akhirnya yang ajariku 'tuk selingkuh

[Intro] G  Bm  C  G D

D              G
Jangan kau tuduh aku
Bm
Tuduh aku selingkuh
C               D
Sadarkah ucapanmu adalah doamu

G
Dan jangan kau tuduh aku
Bm
Tuduh aku selingkuh
C
Sadarkah tuduhanmu
D                 G
Akhirnya yang ajariku 'tuk selingkuh

[Chorus]
D                    G
Makanya kamu jangan sembarangan berkata
D                 G
Karena setiap kata adalah doa
C        D          G          Em
Inilah akibatnya kau sering menuduhku
C        D        G         Em
Inilah akibatnya kamu memojokkanku
C          D     G
Akhirnya aku selingkuh

[Interlude] C  G  D  G
C  G  D  G

[Chorus]
D                    G
Makanya kamu jangan sembarangan berkata
D                 G
Karena setiap kata adalah doa
C        D          G          Em
Inilah akibatnya kau sering menuduhku
C        D        G         Em
Inilah akibatnya kamu memojokkanku
C        D          G          Em
Inilah akibatnya kau sering menuduhku
C        D        G         Em
Inilah akibatnya kamu memojokkanku
C          D     G
Akhirnya aku selingkuh

C            D     G     D-C-A-G
Akhirnya.. aku selingkuh.. wowowowo..

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © kunci gitar™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.