Wali - Masih Adakah

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Wali - Masih Adakah
[Intro] Dm A# C Dm

Dm                    A#
Mengapa mengapa oh ho mengapa
C                    Dm
Aku harus rasakan ini semua
Dm                     A#
Di saat yang lain tertawa bahagia
C                      A       A
Aku hanya bisa menangis berduka..

[Chorus]
Dm                 Am
Masih adakah, adakah yang bisa
A#           F     C
Bisa menerima aku oh apa adanya
Dm               Am
Masih adakah, adakah di sana
A#           F       C
Bisa menerima aku setulus hatinya

Dm                A#
Ku akui aku tidak sempurna
C                   Dm
Aku sadari aku orang biasa
Dm                   A#
Tapi apakah salah bila ku juga
C                        A
Ingin dan ingin merasakan bahagia

[Chorus]
Dm                 Am
Masih adakah, adakah yang bisa
A#           F     C
Bisa menerima aku oh apa adanya
Dm               Am
Masih adakah, adakah di sana
A#           F       C
Bisa menerima aku setulus hatinya

[Interlude] Dm A# C Dm
Dm A# C A

[Chorus]
Dm                 Am
Masih adakah, adakah yang bisa
A#           F     C
Bisa menerima aku oh apa adanya
Dm               Am
Masih adakah, adakah di sana
A#           F       C
Bisa menerima aku setulus hatinya

Dm                 Am
Masih adakah, adakah yang bisa
A#           F     C
Bisa menerima aku oh apa adanya
Dm               Am
Masih adakah, adakah di sana
A#           F       C    Dm
Bisa menerima aku setulus hatinya...

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © kunci gitar™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.