Wali - Sayang Lahir Batin

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Wali - Sayang Lahir Batin
[Intro] Em  Bm  C D G D

G                 D
Dengarkanlah aku, cerita hatiku
C    D      G
Cerita tentangmu
G                     D
Aku mau ikhlas, ikhlas menyayangimu
C      D   G
Tutuplah matamu
C                  D
Cukup aku dan Tuhan yang tahu

[Chorus]
Em                 Bm
Aku tlah berjanji menyayangimu
C       D    G  D
Lahir dan batinku
Em                  Bm
Aku tlah berjanji mendampingimu
C       D    G
Lahir dan batinku

G                       D
Andai engkau tahu ku siap mati untukmu
C      D   G
Jiwa dan ragaku
C                  D
Cukup aku dan Tuhan yang tahu

[Chorus]
Em                 Bm
Aku tlah berjanji menyayangimu
C       D    G
Lahir dan batinku
Em                  Bm
Aku tlah berjanji mendampingimu
C       D    G
Lahir dan batinku

[Interlude] Em  Am  D  G B
C D G

[Chorus]
Em                 Bm
Aku tlah berjanji menyayangimu
C       D    G
Lahir dan batinku
Em                  Bm
Aku tlah berjanji mendampingimu
C       D    G
Lahir dan batinku

Em                 Bm
Aku tlah berjanji menyayangimu
C       D    G
Lahir dan batinku
Em                  Bm
Aku tlah berjanji mendampingimu
C       D    G
Lahir dan batinku

G
Andai engkau tahu
D               G
ku siap mati untukmu... oh..

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © kunci gitar™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.