Iwan Fals - Maaf Cintaku

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Iwan Fals - Maaf Cintaku
[Intro] D A D G
        D A Bm G
        D A D G
        D A

Em                      D
Ingin kuludahi muka mu yang cantik
Em                         D
Agar kau mengerti bahwa kau memang cantik
Bm                             F#m
Ingin ku congkel keluar indah matamu
 G            D          A     D
Agar engkau tahu memang indah matamu

Em                   D
Harus ku akui bahwa aku pengecut
Em                    D
Untuk menciummu juga merabamu
Bm                         F#m
Namun aku tak takut untuk ucapkan
    G            D  A   D
Segudang kata cinta padamu

F#m       G  F#m     G
Mengertilah  perempuanku
D       A       Bm
Jalan masih teramat jauh
D        A        Em                 Bm
Mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh
G         D   G         A     D
Maaf cintaku, aku menggurui kamu

[Interlude] Em D Em D Bm F#m G D A D

F#m       G  F#m     G
Mengertilah  perempuanku
D       A       Bm
Jalan masih teramat jauh
D        A        Em                 Bm
Mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh
G         D   G       A      D
Maaf cintaku, aku nasehati kamu
G         D   G         A     D
Maaf cintaku, aku menggurui kamu
G         D   G       A      D
Maaf cintaku, aku nasehati kamu
G         D   G         A     D
Maaf cintaku, aku menggurui kamu

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © kunci gitar™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.