Sheryl Sheinafia - Demi Aku

Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Sheryl Sheinafia - Demi Aku
Intro : E B C#m A

E       A                 E
Memang dulu aku harus akui
        A
Aku terlalu berharap kau bisa
A                         B
Menjadi seseorang yang wah wah wah

E        A         E            A
Aku gila tak bisa menerima keadaan
       B              A
Karena ku terlalu sayang dirimu
                B
Tak bisa menghindar dari kamu

Reff:
E       B      C#m                A
Ku janji sekarang ku takkan berharap
E           B         C#m   A              E
Tak perlu kau berubah demi aku........ demi aku
                                                                                                   A
(tak perlu kau berubah, tak perlu kau berubah tak perlu kau berubah)

E       A        E            A
Aku gila tak bisa menerima keadaan
        B                 A
Karena ku terlalu sayang dirimu
                 B
Tak bisa menghindar dari kamu

Reff 2
E        B      C#m                A
Ku janji sekarang ku takkan berharap
E           B              C#m   A            C#m
Tak perlu kau berubah demi aku........ demi aku
                           B                                A                                          C#m
(aw aw demi aku ooh aw aw demi aku ooh aw aw demi aku, demi aku)
                           B                                A
(aw aw demi aku ooh aw aw demi aku ooh aw aw demi aku, demi aku)
E        B         C#m                A
Ku janji sekarang ....ku takkan berharap
E         B              C#m   A           
Tak perlu kau berubah demi aku........ yeah
E       B         C#m              A
Ku janji sekarang ku terima apa adanya
E       B         C#m               A
Beri kesempatan demi aku, demi aku
C#m  A
Demi aku...........

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © kunci gitar™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.